Rabu, 14 Juni 2017

softskill- puisi haiku



Puisi Haiku

Contoh 1 :
 Ketika petang menjelang
Semua sibuk dengan urusan masing-masing
Aku hanya terdiam dan termenungg

Contoh 2:
Aku fikir aku kuat
Ternyata aku tak sekuat banyanganku
Aku lemah saat ini

Contoh 3:
Bintang bertaburan
Menghiasi sang malam
Dan langit begitu terang

Contoh 4:
Pada hari ini
Jiwa ini masih menanti
Hadirnya dirimu disini

Contoh 5:
Pelangi membentang
Jiwa masih menanti
Akan kasih sayangmu

Contoh 6:
Mentari mulai bersinar
Setiap orang siap beraktivitas
Termasuk aku mencari ridgo-Mu

Contoh 7:
Kau kibarkan bedera di negara lain
Merah untuk berani dan putih untuk suci
Trimakasih pahlawan bulutangkis negara kami

Contoh 8:
Selama musim panas
Tanpa hujan setiap hari
Airpun berkurang dan tanah mengering

Contoh 9:
Kau terus berjuang
Mengharumkan nama bangsa
Oh para atlet, kami bangga padamu

Contoh 10:
Bunga-bunga
Bermekaran setiap hari
Sungguh indahnya pemandangan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar